Rabu, 01 Juli 2009

PARAMORE

www.tips-fb.com Diposting oleh ilunk


Berbagai pengamatan telah dilakukan oleh team JakartaConcerts.com untuk mengetahui band apa yang diinginkan oleh para penonton Jakarta, mulai dari pertanyaan lisan spontan di berbagai venue konser, survey di dalam forum JakartaConcerts.com, testimonials di berbagai website jaringan sosial seperti Friendster dan Facebook, bahkan sampai website resmi para promotor pun penuh dengan request band untuk konser selanjutnya. Mayoritas remaja, baik pria maupun wanita setuju bahwa PARAMORE adalah band yang paling ditunggu untuk dilihat kemampuan live mereka. Siapakah Paramore dan kenapa mereka begitu digandrungi remaja?

Paramore, band yang baru berusia empat tahun ini didirikan di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat oleh Josh Farro (Lead Guitar), Zac Farro (Drums), Jeremy Davis (Bass), Hayley Williams (Lead Vocals) serta Jason Bynum (Rhythm Guitar) yang terakhir masuk ke dalam band dan akhirnya hengkang pada tahun 2005. Band yang mengambil genre Alternative Pop Rock dengan posisi vokalis diambil oleh seorang wanita membuat band ini cukup berbeda dengan band ber-genre sejenis.

Satu tahun setelah terbentuk, tepatnya pada 26 Juli 2005 dengan label Fueled By Ramen, mereka meluncurkan album debut mereka "All We Know Is Falling" yang mereka rekam hanya dalam tiga minggu. Memasang track jagoan "Emergency" yang bercerita tentang masa kecil Hayley yang kelam, "Pressure" serta "All We Know" yang sukses meninggalkan bekas di telinga para pendengar mereka. Album "All We Know Is Falling" berisikan lagu yang kebanyakan isinya terdiri dari cerita kehidupan keluarga Hayley yang berantakan.

Album kedua mereka berjudul "Riot!" release pada tahun 2007 dan berisi 11 track dengan empat singles "Misery Business", "Hallelujah", "Crushcrushcrush" serta "That's What You Get". Dengan berbekal album "Riot!" yang terdengar lebih bersemangat dari album mereka sebelumnya "All We Know Is Falling", mereka berhasil mendapatkan platinum dari Recording Industry Association of America, suatu pencapaian yang sangat bagus bagi mereka.

Kini, semua telinga remaja Jakarta seperti tertuju pada satu band bernama Paramore ini, daya tarik Hayley Williams menjadi salah satu alasan dari ribuan alasan para remaja ini menyukai Paramore, vokalis cantik bersuara unik yang sepertinya memang ditakdirkan untuk mengisi vokal Paramore. Semua remaja sepakat ingin menyaksikan konser Paramore, sepertinya sekarang saatnya kita menunggu, apakah mereka akan bersedia tampil di Indonesia?

Download Lagu Paramore :
silahkan klik pada judul lagu di bawah ini,,,,


0 komentar:

Posting Komentar